Skip to main content
  • tips mengelola media sosial

    Ingin Lebih Mudah Dilirik Rekruter, Yuk Jaga Media Sosial Kamu Tetap Sehat!

    Di zaman yang sudah serba teknologi dan job seekers yang dikenal dengan istilah tech-savvy, rekruter nggak cuma mencari tahu tentang kandidat melalui CV dan resume yang terlampirkan, tetapi juga dari beberapa alternatif lain yaitu media sosial yang mereka punya. Yuk, cari tahu bagaimana cara mengelola media sosial yang baik!
  • tips karyawan teladan

    Jadi Karyawan Teladan di Kantor, Harus Bagaimana Ya?

    Menjadi karyawan teladan di kantor artinya menjadi orang yang nantinya akan disenangi oleh para rekan kerja juga. Walaupun memang hal ini terdengar susah-susah gampang buat diwujudkan, tapi, kenapa nggak?
  • lingkungan kerja

    Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Selera Humor di Lingkungan Kerja

    Terlalu serius di kantor nggak terlalu baik buat, loh. Pasti ada saatnya dimana kamu perlu istirahat sejenak dan ketawa! Makanya perlu ada orang-orang dengan selera humor yang baik di sekitar kita.
    Nah, kira-kira kenapa sih kamu harus punya selera humor di kantor?
  • #BrrTamu ke Lazada Indonesia : Berbagi Cerita Perjalanan Panjang Lazada

    #BrrTamu ke Lazada Indonesia : Berbagi Cerita Perjalanan Panjang Lazada

    Kalibrr kembali membawa rombongan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) berkeliling kantor salah satu anggota grup Alibaba yaitu Lazada Indonesia. Mahasiswa dan mahasiswi yang tersebar di berbagai PPI ini, diajak untuk mengenal Lazada Indonesia lebih jauh tentang bagaimana salah satu e-commerce raksasa ini beroperasi.
  • tips membuat CV

    Foto Profil di CV, Bagusnya Kayak Gimana Sih?

    Masih banyak orang yang masih belum paham banget bagaimana membuat CV yang baik, apalagi untuk bagian foto. Memang benar kalau foto untuk CV nggak perlu terlalu formal dengan latar belakang plain. Tetapi ada etikanya juga, lho! Jadi, gimana sih baiknya foto profil di CV? Yuk, kita simak tipsnya berikut ini!
  • risiko egois

    Terlalu Egois di Kantor, Siap-Siap Terima Risiko ini, yah!

    Sifat egois ini juga suka muncul tanpa kita sadari di kantor. Kira-kira, kamu termasuk orang yang egois nggak, ya? Kalau iya, kamu perlu baca beberapa kerugian yang bisa kamu rasakan kalau menjadi terlalu egois di kantor! Yuk, kita simak.
  • tips ketika dikritik

    Kritik itu Biasa, Begini Caranya Supaya Nggak Baper Saat Dikritik!

    Nggak gampang menerima kritik dari orang lain, apalagi kalau kamu udah melakukan sesuatu dengan maksimal, tetapi hasil yang kamu berikan belum cukup. Nah, kalau kamu orang yang suka “baper” ketika diberikan kritik dari orang lain, yuk simak beberapa cara yang bisa buat kamu nggak baper saat dikritik!
  • tips cuti

    Jatah Cuti, Enaknya Dipakai Kapan Yah?

    Pastinya cuti adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang yang memiliki pekerjaan. Nah, jatah cuti ini bisa dihabiskan secara berkala atau pun langsung, tergantung dengan kebutuhan kamu. Tapi sebenarnya, kadang suka bingung nggak sih kapan kira-kira waktu yang tepat dipakai untuk cuti?